x

mall itu bernama, GRAND MALL
Diposkan oleh rizkidwika



bagi kalian pembaca setia Dunia Rizki Dwika yang ada di kawasan bekasi dan sekitarnya, pasti sudah farmiliar dengan nama Mall yang mahadahsyat ini. GRAND MALL BEKASI. Mall yang terletak di lurusan jalan Kranji ini sudah berdiri sejak zaman dulu kala. Mall yang menempati luas yang saangaaaaaatt luas ini dewasa ini telah menjadi buah bibir bagi anak gahol di Kota Bekasi yang sedang berkembang pesat ini.

Di zaman dahulu, Grand Mall adalah salah satu one-stop-shopping-entertainment di Kota Bekasi. Di dalamnya, ada Mc. Donald's, foodcourt, wahana permainan anak, dan arena Ice Skate pertama dan satu satunya di Kota Bekasi. Terletak di Jalan Jendral Sudirman, tempat yang dapat dengan mudah diakses dari berbagai penjuru Bekasi.

Kurang lebih setahun - dua tahun yang lalu, Grand Mall mengalami mati suri. hampir seluruh toko yang ada di dalamnya gulung tikar, termasuk arena permainan anak yang ada di atas, toko buku, dan masih banyak lagi. Tapi itu dulu. Diawali dengan masuknya Hypermaret disana, mall ini perlahan bangun lagi. Terakhir yang saya tahu, disana sekarang telah ada Bioskop 21, KFC, CFC, dan arena outbond.

Sayangnya, belakangan ini Grand Mall selalu diidentikan dengan salah satu markas suku anak 94h03lz, yaitu bangsa 4L4y. jadi teringat cerita pribadi waktu Adjie bertandang ke Grandmall. Ada celana kotak - kotak, gantungan hape wini the pooh, rambutnya melambai ala andhika (bukan dwi andhika, tapi andhika kangen band). Saya pribadi merasa, suasana seperti itu sedikit mengganggu bagi Mall yang baru saja bangkit ini. Risih.

Seharusnya management Grand Mall lebih terbuka dan lebih profesional dalam menghadapi pengunjung yang seperti itu. hasil searching saya barusan di GOOGLE menunjukkan, bahwa Grand Mall diidentikan para pengguna internet dengan ALAY.

berikut saya sertakan hasil googling saya.


*klik pada gambar untuk memperbesar*


Sayang sekali kan, predikat buruk itu telah melekat kepada Grand Mall Bekasi. Jadi, tolong Management Mall lebih memperhatikan hal tersebut. Sayang loh kalau Mall segede itu nggak dimanfaatkan dengan baik. Betul ?


*AKU CINTA BEKASI*

Photo

09/01/2010

di 16:42


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah