x

PWG means ; power glue
Diposkan oleh rizkidwika


Beberapa hari yang lalu, gue sempet posting tentang APWG (anti peewee Gaskins) yang posternya ditempel – tempelin di depan Sekolah. Sekarang gue akan membahas sebuah topik, PWG.

PWG, bukan – bukan.. PWG disini bukan band yang musiknya wiwiwuwiwiwiwuwiwiw (ceritanya ini bunyi music techno). Maaf gue bingung bikin sound effect yang bagus, dan jatohnya malah kaya bunyi ambulans, atau yang lebih parah kaya alarm-nya Ultraman kalo lagi ada bahaya.


PWG. Disini gue akan membahas PWG.
PWG yang gue maksud adalah…
(---jengjeeeng---)
Power Glue !

Sekilas tentang PWG
Power glue, adalah lem super ekstra kuat yang biasa dijual di kereta api dengan harga murah. Tersedia dalam berbagai merk, ada SIKISEI, SIKUSEI, SIKASEI, dan lain – lain. Nggak tahu mana merk yang asli, yang penting warnanya pasti oranye ngejreng ada garis biru – birunya. Warnanya nyaingin Kaskus sama the Jakk.

Belakangan ini, gue jadi suka ‘mendewakan’ Power Glue. Kalo ada masalah dikit ex: gantungan kunci gue copot gue langsung kepikiran gini.

‘Ah tenaaang, kan ada power gluee’

Sudah banyak benda yang gue benerin sama power glue. Gantungan kunci, Tas, sampai Kacamata.

Bicara soal PWG (power glue), kakak gue punya pengalaman buruk. Waktu SMP, dia ada praktek biologi. Nah, pas itu katanya dia mainan lem power glue. Alhasil lem power gluenya kena mata, matanya sampai nggak bisa dibuka.

Pas dibawa ke dokter terdekat (Baca : klinik Rinova Intan emang dekat dari SMP 5, sekali kedip nyampe), katanya lemnya itu kena bulu matanya. Akhirnya buku matanya dipotong habis. Hampir aja gue punya kakak picek, haha.

Kesimpulannya..
Power Glue adalah lem yang sangat bagus untuk dipakai apa saja. Tapi hati – hati, banya bahayanya. Misalnya kalo power glue kena tangan, ih susah banget dihilanginnya. Dalam waktu kurang dari lima menit, power glue langsung mengeras jadi kaya kapalan di tangan. Dan ngerokinnya Masya Allah lama banget, tapi geli.

Dan satu lagi, jangan nelen power glue ! Pas itu ceritanya abis ber-powerglue-ria gue gigit jari. ‘Eh gue lupa, gue kan abis make power glue !’ terus gue ngeludah.
Abis itu gue tiduran baca buku, terus gue batuk. Dari mulut gue tuh ya keluar bulet – bullet putih kaya gel.

Jadi mungkin gini, dia kan tadinya cairan. Setelah kena enzim amilase, dia berubah jadi gel. Kalau katanya Farah Quinn mah ‘Lihat, jadi gel dia!’. Untung aja nggak ketelen.

Power Glue ! Kamu memang Power !

Photo

14/02/2010

di 15:30


Label:

2 komentar:

said...

baghooosss baghooss...
tapi saya lagi nyari cara ampuh buat bersihin jari dari power glue nih -_-'

kakak saya bilang suatu ketika dia tahu caranya, tapi sekarang lagi LUPA *jdenggg*

said...

Cara yang ampuh?
Pake doa. Hihi.

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah