x

Socmed Njlimed
Diposkan oleh rizkidwika

Facebook, Facebook, Facebook, Twitter, Myspace, Twitter, Twitter, Plurk, Myspace, Facebook, Facebook, Twitter, Facebook, Facebook, Twitter. Social Media. Barangkali hal-hal itulah yang jadi makanan anak-anak labil di masa kini, termasuk gue.

Bagi gue, lewat socmed (terutama blogger dan facebook), gue bisa mempromosikan tulisan-tulisan gue, publish notes gue, dan dapet feedback dari para pembaca gue. Lewat socmed juga notes gue dikenal di kalangan SMA Negeri 4 Bekasi (padahal gue yakin, mereka lebih kenal tulisan gue daripada muka gue, naas). Pokoknya mah I love socmed laaah!

Yang kedua, eksistensi. Bicara eksistensi nggak lepas dari twitter. Sering banget gue ngelontarin status di twitter yang bisa mengundang gelak-tawa, senda-gurau, whatever-lah apa namanya (yang mau pollow boleh looh @RizkiDwika hayuuk). Dan lewat twitter juga, gue bisa lebih dekat dengan penulis-penulis idola gue (baca:Raditya Dika - Dewi Lestari)!

***

Suatu hari, gue pernah empet karena mention gue nggak pernah di RT sama Raditya Dika (sampe sampe masalah ini gue sindir pas wawancarain doi). Gue bener-bener kesel. Beberapa twit yang gue anggap lucu gue kirimin ke account beliau. Dan suatu hari gue ngirim jayusan ke @TebakanGaring.
Pulsa gue abis. Gue vakum twitteran dua jam. Dan abis beli pulsa..

ANJRIT MENTION GUE PENUH BANGET! RT-RT-RTan dari fansnya Raditya Dika, dan Tweet gue di-RT Raditya Dikaaaaa gyaaaaaaaaaaaaaaaaa!


@radityadika -_- RT @TebakanGaring: @RizkiDwika “Q: Siapa penulis paling jarang mandi? A: Raditya Daki @RadityaDika”

Beneran, jayusan gue di retweet Raditya Dika!
Walau cuma dibales dengan lambang -_- doang, gue langsung merasa, gue-lah anak paling gawl se-jagat raya saat itu.
Dan ternyata gue baru sadar kenapa selama ini mention gue nggak pernah nyampe ke Raditya Dika. Gue lupa, twitter gue di protect. Goblok.

***

Selanjutnya, Mbak Dee Lestari. Di postingan kemarin gue kan sempet nulis tentang Cut Tari Bukan Metromini tuh, nah gue coba-coba mention mbak Dee-nya.
“[Cut Tari Bukan Metromini] baca yah tulisan gue, mau nyaingin @Dee_Lestari nihhh :))))”
Beberapa jam setelah itu, mbak Dee reply tweet gue.
‘@RizkiDwika :) cute title…’
UWOOOOH! Rasanya bagaikan dilempar ke langit, dihempas ke bumi, dilempar lagi, dibanting lagi, sampai mabok! Senangnyaaa!


***Setidaknya, socmed -walaupun memiliki sisi negatif seperti ngabisin pulsa- bisa mendekatkan gue dengan idola gue. Yaa, walaupun cuma sekedar -_- atau :), itu berarti lebih bagi gue.
Bytheway, iseng-iseng ngedit sekalian ngejablay nih hahaa add me yaaa.

Photo

23/07/2010

di 17:36


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah