x

Happy Birthday
Diposkan oleh rizkidwika

Tepat kemarin tanggal 8 Mei 2009, Mbak Tia berulang tahun yang ke 20. Sejak ultah bokap kemaren.. kita jadi ketagihan buat Surprise Party. Nah kali ini Mbak Tia juga dikerjain ama kita - kita. Berikut ceritanya...


Pertama, Nyokap nelpon Kakak gue yang lagi ngapel (biase lah baat xixixi). Nyokap gue nelpon dan ngabarin kalo gue lagi di RS .. terus kaka gue mulai dah actingnya ..

Walhasil mereka terus langsung ke A8 no 16...

Di A8 No 16 .. kami hebob sendiri dah .. Nyiap - nyiapin ini .. ituu.. ahahaha... Terus sambil disambi nonton INAYAH. Mantep daah. nyokap gue bikin Blackforrest, Steak Ayam, Nasi Goreng sama Sup Krim.

Ketika mereka dateng.. Ting .. Gue, Nyokap ama Bokap langsung nyalain lilin kue ultahnya terus pas pintunya dibuka langsung nyanyi .. "HAPPY BIRTHDAY tou youuuuuu~"

Hehehehe Maap yaa Mbak udah dikerjain ..
HAPPY BIRTHDAY yaaaa :D


Here's Some Pics for you !









Photo

09/05/2009

di 13:56


Label:

1 komentar:

said...

wah seru tuh kayaknya..
apalagi makanannya.. wekekek... :D

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah