x

APWG masuk SMA Negeri 4 !
Diposkan oleh rizkidwika


Pas itu ceritanya hari Kamis. Sekitar jam setengah dua-an gue pulang lewat gerbang depan SMA Negeri 4 Bekasi-ku tercinta *wek*. Pas lagi ngelintasin tiang listrik..

Gue nemuin sebuah, eh beberapa pamflet berwarna biru muda, bergambar anak emo gedhoo.. terus ada tulisannya..


APWG : anti peewee gaskins
APWG : anti peewee gaskins
APWG : anti peewee gaskins

‘Opo iki..’ Gumam gue dalam hati.

APWG, gue pernah denger soal itu. Ceritanya mereka itu adalah komunitas pembenci Peewee Gaskins, APWG means Anti PeeWee Gaskins. Alasannya kenapa ? Karena mereka nge-judge mereka dalah band sampah dan :maho: :maho: (kaskus mode : ON, gan!). Tapi, soal APWG-APWG-an mah udah lama..

Gue nantikan spanduk, brosur, poster, dan pamflet tentang gerakan anti seregaff-seregaff yang lagi in di SMA Negeri 4 Bekasi akhir – akhir ini !
Hahaha (ketawa jahannam).

Photo

06/02/2010

di 15:12


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah