x

Dwika Strikes Back!
Diposkan oleh rizkidwika

Anjriiiit, udah lewat tiga bulan gue nggak ngebloooog! Parah abis, parah - parah abis. Yaudahlah, maafin gue ya bloggers, Saya khilaf :) Gue memutuskan sekarang bakal aktif lagi deh di dunia bloggeran begini, lumayan sekalian buat nyari temen kan? :)

Ceritanya, gue jarang ngeblog karena ada tuntutan profesi (asiik) yaitu nulis notes di Facebook. Ditambah lagi gue lagi minus koneksi internet di rumah.
Mau ke warnet, ga ada waktu, ckck.Udah banyak banget yang ngajakin gue untuk ngeblog lagi, termasuk Kak Deandra. Dia ngajak;
'Dwika, nulis di blog lagi dong! Masa blog cuma tempat copas dari notes FB sih?'

'Sori kak nggak ada waktu, hehe'

***


Waktu berjalan, ranking blog gue anjlok se-anjlok anjloknya. Kemarin, kakaknya Resha nanya-nanya soal blogging sama gue. Parah, gue kan bukan master blogging apalagi udah tiga bulan vakum!

Yaudahlah akhirnya gue memutuskan untuk ke dunia blogging.
Kembali ke habitat, dengan keyboard, rambut yang udah kaya semak belukar, dan billing warnet yang terus berjalan. WELCOME BACK BLOGGERS!


-----------------------------------------

nb : Anyway sharing dikit nih. MENTION GUE via TebakanGaring di-RT bang RADITYA DIKAA!! GYAAAAAAAAAAAAAAAAA~!

Photo

07/07/2010

di 19:12


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah