x

2in1, AWARD!
Diposkan oleh rizkidwika

Hadeh hadeh.
Jarang ngeblog lagi!
Susahnya kalau di rumah nggak ada modem, akhirnya kudu beli pulsa M3 gprs dulu dah, baru di connect ke internet. Itu juga kadang-kadang pulsanya keburu abis, padahal belum sempet mosting. Hrr.

Tadinya gue nggak ngarti apa itu maksudnya award-award yang suka mejeng di blog temen-temen yang gue kunjungi pas blogwalking. Dan gue jadi envy sama mereka yang koleksi awardnya bejibun.
Nah, kebetulan BELA ngasih gue award pertama! Di tambah lagi ada MIRANTI yang ngasih award juga! YEEEEEEEEEHA!

Berhubung koneksi pertemanan gue masih dikit, maka barangsiapa yang namanya tercantum di bawah ini, maka anda mendapatkan DUA AWARD SEKALIGUS! GOKIL KAGA NTUH!
TO THE POINT AJA DAH!

***


Judulnya : JADILAH BLOGGER SEJATI, harusnya ada sepuluh orang yang dikasih, tapi biar singkat (baca:males copy paste) akhirnya cuma ada tujuh yang beruntung!
6. Hanan

Dan ini free bonus buat kalian, UHUY!

*thanks to BELA, maaf kaga diambil-ambil awardnya :))
FINALY, DONE! KELAR JUGA NGASIH AWARD!
MATA GUA KRIYEP KRIYEEEEEP!

Photo

25/09/2010

di 21:32


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah