x

Hantu Punya Twitter
Diposkan oleh rizkidwika

Hello loyal readers and all of blogwalkers! Maafin gue ya teman-teman, udah lewat dari seminggu gue nggak update blog laknat ini. Sumpah kemaren gue sibuk banget dan nggak ada waktu (juga pulsa) buat update blog, mulai dari belajar, ngurusin buku tahunan, dan nonton Cinta Fitri. Ampuni Aim ya Allah.:please:


By the way, gimana puasa kalian? Sehat?

Kalo gue sih, udah bolong satu (pengakuan).
Bukan, bukan. Bukan karena gue nggak tahan liat iklan sirup marjan yang menggelinjang di setiap stasiun TV. Waktu itu gue sakit parah, parah banget.

Hari itu, gue dibangunin buat sahur. Terus tiba-tiba kepala gue muter semua (perhatian: saat itu gue nggak lagi naik halilintarnya dufan, mana ada dufan subuh udah buka). Akhirnya, gue sahur cuma dengan dua kurma, satu gelas air, dan tolak angin.
Penderitaan belum berakhir disitu saja. Siangnya, pas gue lagi kebingungan ngerjain soal FISIKA yang kaya apaan tahu, idung gue moncos berdarah-darah.

Gue berpikir, mungkin ini adalah menstruasi gaya baru, bocor di hidung.
Gue langsung bergumam 'Yes gue lagi dapet! Tandanya permainan gue dengan abang Taylor Lautner aman dan gue nggak hamil!'
KAGA lah!
Gue langsung minta izin pulang, dan di rumah, gue disuruh buka.
Puasa gue batal.
Catatan: biarpun darah warnanya sama kaya sirup marjan, jangan sekali-kali lo cobain atau lo jilat-jilat. Makruh.
***
Uhm, back to the title.
Ternyata, nggak cuma anak-anak adam yang labil dan gaul.
Setan juga bisa!
Mungkin bagi sebagian anak gawl twitter udah nggak asing dengan hantu in, Poconggg -'G' nya emang ada tiga, nggak tahu kenapa-Singkat cerita, hantu paling imut di seluruh dunia itu (mana ada hantu diiket pita kaya gitu -red) ngeretweet tweet gue! Kyaaaaaaaaaa! :woooh:


Setelah satu per satu tweet gue dibaca dan dibales sama artis-artis Ibukota mulai dari Raditya Dika, Tika Panggabean, Dewi Lestari, sampai Poconggg (biarpun mukanya kaya semangka busuk kena siksa kubur gitu, dia artis loh!) gue memegang keyakinan,

Suatu hari gue juga bakal bisa terkenal kaya mereka,
dengan karya-karya tulisan gue, bukan dari 3gp gue.
Amin ya Allah.
*buat kalian yang mau follow Poconggg, langsung aja @Poconggg*

Photo

23/08/2010

di 17:30


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah