x

Cinta Fitri Season 7?
Diposkan oleh rizkidwika


Malam-malam berjalan begitu lama, sunyi, dan garing.

Itulah yang gue rasa sejak lenyapnya Cinta Fitri season 6 dari SCTV beberapa hari terakhir. Ya, memang saat ini Cinta Fitri sedang break syuting untuk rapat mengenai jalan cerita selanjutnya sekaligus dalam suasana berduka semenjak kepergian Ida Kusumah, pemeran Oma dalam sinetron berdurasi 90 menit ini.

Bagi yang baru kenal gue, pasti kalian akan nyangka begini; Hah? Cowok suka sinetron? Helllloooow, jaman gitu?!

Bukan, bukan. Gue mau mengklarifikasi kalau semua itu salah. Gue nggak suka Cinta Fitri, gue cuma terjebak dalam ceritanya dan ingin tahu tamatnya kaya gimana *spik!, haha. FYI, gue udah didaulat oleh temen dan guru sebagai pe-Cinta Fitri nomor satu di sekolah gue. Gue nggak tahu harus bangga atau malu.

Ngomong-ngomong, berdasarkan pantauan dari twitternya Cinta Fitri, rencananya mereka bakal bikin lanjutan Cinta Fitri sampai 1000 episode, dan mereka juga ingin mendaftarkan ke MURI sebagai ‘sinetron dengan seribu episode dengan rating tinggi’. Walah-walah..

Then, belakangan ini gue sering banget berkhayal, terutama berkhayal menjadi orang yang tajiiiiiiiir mampus ngalahin Aburizal Bakrie, si bapak-bapak berdagu eksotis. Dan gue berkhayal gue kerja di MD entertainment, production house milik keluarga Punjabi, lalu seketika mereka bangkrut karena sinetronnya jelek, dan gue tiba-tiba berkhianat, lalu mendirikan production house baru bernama RD entertainment, lalu saham MD entertainment gue borong semua, dan gue bakal bikin CINTA FITRI jadi ratusan episode, masuk bioskop, dilirik Hollywood, masuk box office, dan waktu episode final 11,111 episode, gue bikin skenario waktu mereka lagi berantem dan rebutan harta keluarga Hutama, tiba-tiba langit memerah, gunung beterbangan, langit terbelah, kiamat kubro, TAMAT.

Mimpi gue ketinggian ya?



Photo

06/12/2010

di 10:40


Label:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah