x

Ekspedisi BIRU
Diposkan oleh rizkidwika

Ada kabar baik nih.
Desember hingga Januari, gue akan menghidupkan kembali blog nista ini lagi loh! Hitung-hitung refreshing dan nyolong-nyolong waktu belajar buat SNMPTN, gue punya proyek nulis yang lumayan buat ngisi liburan tahun baru 2011. Proyek ini gue sebut dengan EKSPEDISI BIRU.

Ekspedisi BIRU adalah kegiatan liputan langsung seorang pelajar galau yang akan menelusuri pemanfaatan dan kehidupan masyarakat pinggir kali di Inspeksi Kali Bekasi hingga Kanal Banjir Timur di Jakarta. Selain buat ngisi waktu luang, proyek ini gue lakukan sekaligus untuk nambah wawasan dan dalam rangka mengikuti Kompetisi Web Kompas MUDA & Aqua yang bertemakan It’s About Us: Air untuk Masa Depan.

Intinya, selama liburan gue bakal update blog ini seminggu sekali dengan laporan perjalanan gue menelusuri Inspeksi Kali Bekasi – Kanal Banjir Timur.
Jadi, SELAMAT DATANG DI HALAMAN UTAMA EKSPEDISI BIRU.



-------------------------------------------

Photo

18/12/2010

di 14:35


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah