x

Apa Kabar Dunia?
Diposkan oleh rizkidwika

Haloo semua!
Perkenankan saya menyapa kembali dunia perbloggeran yang laknat ini!

Akhirnya postingan-postingan gue mengenai EKSPEDISI BIRU dalam rangka ngikutin lomba Kompetisi Web Kompas Muda dan Aqua It's About Us; Air untuk Masa Depan selesai juga~~~ fyuh.. *potong tumpeng*

Dengan selesainya postingan-postingan itu, artinya gue bakal kembali lagi nulis-nulis hal absurd tentang hidup gue. Dan kali ini gue bakal membahas....
CINTA FITRI SEASON 7.

Ajegile ini sinetron.
Setelah udah nggak tayang di SCTV, sekarang Cinta Fitri pindah ke Indosiar. Tadinya gue sempet panik, takutnya nanti ada naga-nagaan dan Farelnya bakal jalan-jalan ke kantornya naik burung garuda.
Ternyata nggak kejadian.

Mungkin kalian pikir ini apaan sih blog absurd banget ngebahas cinta pitri-cinta pitri, tapi beuuh jangan salah. Cinta Fitri adalah sinetron paling keren di Indonesia, dengan episode terpanjang ngalahin tersanjung dan bahkan saking panjangnya, salah seorang pemainnya jadi mati penasaran karena nggak tahu akhir ceritanya.

Ngomongin cinta fitri, gue ada karya seni nih, hasil editan.
Enjoy it guys.





Tambahan:
Barusan gue ke Alfamart dan gue nemu ada poster cinta fitri tertempel disana.
Ternyata Alfamart jadi sponsornya Cinta Fitri season 7.
Absurd abis. -,-

Photo

29/01/2011

di 16:13


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah