x

Happy Birthday
Diposkan oleh rizkidwika

Hey guys, do you know what ?
Today is My Birthday ! ehehehe.
Now I'm 15th years old.
Now I'm single since 15th years,
So if you want to be friends with me, or give me a present
send an email to here :ahaha:



hehehe, mencoba nulis pake bahasa inggris
Hari ini, 17 April 2009 ..
umur gue nambah lagi satu.
Umur gue sekarang 15 .. haa masih muda yaa. :please:

Dari tadi jam 00.00 banyak banget yang ngasih ucapan HB.
lewat sms, facebook, sampe fs (hahaha, udah nggak kenal yang namanya FS)
Heem. Makasih yaa yang udah ngasih ucapan selamat ke gue. :woooh:

Pemberi ucapan selamat terbaik akan gue quote dan gue posting di blog gue ini.. Jadi buat ucapan sekreatif mungkin yaaa ! :okay:

Photo

17/04/2009

di 08:33


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah