x

PT FRIZY - Private Party
Diposkan oleh rizkidwika

Liburan liburan ...

Di kala libur UAN ini, pada Hari Selasa (21/03), PT FRIZY mengadakan private party dalam rangka merayakan ulang tahun Rizki Dwika dan Eko N. SH.

Private Party yang diadakan di Mega Bekasi dan Metropolitan Mall Bekasi ini tergolong meriah. Mau tau apa aja yang kami lakukan ? Check This Out ! :astig:



10.45 - Ngumpul Di Markas

Jam Seginian, kami ngumpul di markas kami yang tak lain dan tak bukan adalah rumah Icut. Rencananya sih tadi kami mau pergi jam 11.00 , tapi karena ADIT telat lagi .. yaa, kami meninggalkan markas baru pukul 11.45

Sembari menunggu Adit yang dateng telat, anggota PT FRIZY yang cewe' dan Ardi secara pribadi memberikan Gue dan Eko kado loh !! Kalo gue dikasih Binder File sama Majalah BUYER's GUIDE. kalau Eko dapet tempat pensil plus notes. Huaa , maaci banget .. gue emang lagi butuh Binder baru :woooh:

Here's Some Pict
Narsis Jilid Satu :


*makasiiih yaa kadonyaaa

12.00 - Kranji

Kami semua nitipin motor di Kranji. Baru turun dari motor, udah adzan. Yaudah kami langsung aja ke masjid terdekat untuk menunaikan shalat zuhur lalu setelah itu kami pergi ke Giant dengan Koasi 25. Soalnya kami udah janjian bakal ketemu Cecil, the lost anggota di PT FRIZY disana.


12.30 - Giant ~ Mega Bekasi XXI

Rencana Nonton Knowing jam 12.30 gagalll ...
Rencana Ketemuan sama Cecil Gagaaaallllll ...
Akhirnya kita disana cuma beli tiket KNOWING untuk jam 14.50 deeeh.
Eko loh yang nraktir PT FRIZY Nonton !
Makasiih Eko !


1. Makan Makan di BMK

Makan Makan !! Gue yang nraktir makan - makan nih ! Bakso Malang Karapitan kita pilih sebagai tempat pesta kecil - kecilan kami, karena yang lain cukup mahal harganya.

Kami memesan menu yang tentunya berbeda - beda. Ada nasi goreng, soto betawi, mie bakso, lemon tea sama es teh manis. Hyaaa, uang gue senilai Rp. 200.000 ludeees :hilo:

Here's some pict


Narsis Jilid Dua :





14.30 - Back To XXI


Abis makan, kita - kita balik ke XXI. Disana kami nunggu bentaran terus langsung masuk ke Teater 1 ; Film Knowing. Kami menempati bangku D10 - D17 (kalau nggak salah).Ceritanya dimulaiiii .. knowing oh knowingg ... Menceritakan tentang kejadian - kejadian yang akan datang (hari akhir) .. Hohohoho, huhuhuhu, mantep ceritanyaa !

Masalah knowing, di postingan berikutnya aja yaa .



17.00 - Sholat

Kami semua langsung menuju Basement Giant untuk shalat. Ada sebuah kejadian menarik disana. Ketika Gue, Ardi dan Eko jadi jamaah masbuk waktu rakaat terakhir, kami kan bangun untuk melanjutkan rakaat kedua. Mereka shalatnya lebih cepat daripada gue, nah .. terus mereka tuh sujudnya lamaaaa banget. Mereka ragu - ragu, itu tahiyat awal atau bukan.

Sebelahnya si Ardi, yang juga masbuk ikutan bingung. Kalau gue sih langsung duduk tahiyat. Nah, si sebelahnya Ardi tadinya udah Berdiri. Tapi duduk lagi ngikutin gue, haha. Siapa yang salah, Siapa yang benar. Wallahu'alam deh.


18.00 - Photo Session

Beginilah kalo orang narsis ngumpul bersama, apalagi anggotanya lengkap (huh, giliran yang nraktir dua orang .. baru aja pada rajin dateng). Kami langsung tertarik dengan tawaran sebuah studio foto. Rp. 3000 sajaa ! Wooow. Langsung deh kami tertarik. Kami langsung dijepret - jepret dengan berbagai gaya dan berbagai background.

Dan tahukah anda ? Kami merasa tertipuuu.. Ternyata Rp. 3000 itu satu kali cetak ! aduuuh :ayokona:
Kami patungan Rp.5000 untuk membayar 13 foto. Setelah dari sana kami turun tuk Shalat Maghrib.

Here's some pict

Narsis Jilid Tiga :


19.00 - Waktunya Pulang

Pesta telah Usai. Kami berdelapan pulang naik Angkot 25 diiringi gerimis ringan yang membasahi Kota Bekasi. Huaaa serunyaaa. Kami tanpa Eko turun di Kranji lalu pulang ke rumah masing - masing


PT FRIZY makasih yaaa kadonyaaa ..
PT FRIZY makasih yaaa jalan - jalannya ..
PT FRIZY makasih yaaa udah ngebobol kantong guee ...

Photo

24/04/2009

di 13:03


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah