x

Laporan Earth Hour (28/03)
Diposkan oleh rizkidwika


hey semua. Setelah capek - capek gue mengkampanyekan EARTH HOUR disini, setelah gue mengirim PM di MXIT dan EBUDDY tentang matikan lampu selama satu jam, ternyata perjuangan gue dan kawan - kawan lainnya tidak terbayar :wala: .


Tanggal 28 maret lalu, gue sekeluarga ikut, turut, berpartisipasi dengan mematikan seluruh lampu (kecuali lampu kecil dan TV) selama satu jam. Ditengah kegelapan seperti itu kami masih sempat sempatnya menonton Hareem dan Cinta Fitri. Rumah gue gelap banget, udah kaya' ga bayar listrik 7 bulan jelir !

Sementara itu, warga sekitar kompleks gue melakukan hal yang bertolak belakang. Ketika gue sekeluarga gelap - gelapan, mereka semua malah pada asyik bermandikan cahaya. Sinar sinar lampu menghiasi sudut - sudut jalan. Ini karena mereka kaga punya TV dan Koran atau karena kurang sosialisasi sih ? :sobrakana:

Hal ini juga terjadi di tempat lain. Berdasarkan forum KasKus, banyak sekali tetangga - tetangga KasKuser yang tidak ikut mematikan lampu. Menyedihkan. Pada pengen keluar dari bumi yah ? Untuk penambah semangat Ini gue kasih gambarnya :
Dapur ane yang gelap :


Cinta Fitri tetap wajib nonton :

Kondisi rumah gue (sebelah kiri) dan tetangga (kanan) :

Photo

02/04/2009

di 19:59


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah