x

The Last Episode of Cinta Fitri
Diposkan oleh rizkidwika

Siapa coba yang nggak kenal Cinta Fitri ? Dari tukang sayur, abg, remaja, bokap nyokap, tukang gosip, tukang tagih listrik, pejabat, anggota DPR sampe mantan presiden habibie pun nonton. Nah kemarin itu pas hari minggu adalah episode terakhirnya cinta fitri season 3. Bagi kamyu - kamyu (lagii) yang belum nonton .. Inilah ceritanya..:devilishgrin:



Sebelumnya di Cinta Fitri ..

Mischa yang berhasil menyelinap ke rumah Fitri langsung menyiksa fitri habis - habisan. Tak kenal ampun, perut fitri diremas - remas sampe fitri teriak teriak hingga serak (emang suaranya kaya gitu ya, hehe) :devilishgrin:


Episode terakhir Cinta Fitri Season 3 :

Mischa yang tak kenal ampun langsung menyeret fitri kedalam kamar mandi. Fitri dikunci di kamar mandi. Mischa merasa puas. Fitri berteriak minta tolong tapi tak ada yang mendengar hingga akhirnya dia pendarahan. :puppyeyes:

Tiba - tiba Farel pulang ke rumah dengan taksi. Mischa kaget dan bersembunyi di bawah kasur. Farel yang mengetahui Fitri terjebak di kamar mandi langsung mendobrak pintunya lalu membaringkan fitri di kasur. Fitri bercerita, mischa lah yang tega melakukan ini. Ketika Farel sedang menelpon taksi, tangan Farel menginjak tangan Mischa. Mischa berteriak. Farel yang mengetahui ini langsung menarik keluar Mischa dan mencekik mischa serta menghajarnya habis - habisan.

Farel langsung membawa Fitri ke rumah sakit.

Sementara itu, Ibu Lia Hutama datang ke kantornya Retro. Disana ia diusir oleh Faiz, anak jejadiannya. Karena sakit hati, Ibu Lia pulang sendiri jalan kaki sambil menangis. Lalu kakinya malah melangkah ke rumah Farel dan Fitri:puppyeyes:
(capek nulisnya .. bersambung yaaa :sweaty:)

Photo

17/04/2009

di 08:59


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah