x

Jalan 16
Diposkan oleh rizkidwika

Kayanya akhir – akhir ini blog gue Cuma penuh dengan kata – kata ‘Pengumuman, Pengumuman’ ya. -__-‘

Sebelumnya saya mengucapkan ‘Happy Last Weekend’ buat seluruh anak kelas X dan XI SMA Negeri 4 Bekasi. Dan Happy Birthday buat si koordinator Humas Dana yang baru sweet seventeen-an. Untuk merayakannya, dia ngundang temen – temennya yaitu PT FRIZY, GENGGONG, dan tentu saja the SMART.
Acara yang berlangsung di siang hari yang sedang terik – teriknya itu cukup rame, bahkan terlalu rame. Ketawa cekikikan dari tiga geng yang berbeda memeriahkan suasana ATC sekitar.

ATC itu adalah singkatan yang dibuat Ardi buat lingkungan sekitarnya Puput. ALAY TRADE CENTER. Buat nambah pengetahuan aja, tempatnya itu pedalamannya Bulak Macan. Jadi, kambing – kambing dan bebek – bebek tak berdosa bisa kita temui dimanaaa saja, hehe.

Acara itu juga dimeriahkan oleh suguhan risol dan piscok buatan homemade. Dan juga makanan prasmanan, kue ulang tahun, ceplokan telor dan adonan tepung. Sayangnya, ada yang kurang di acara itu. Nggak ada undangan ulang tahun bertuliskan ‘Tiada Kesan Berarti Tanpa Kehadiranmu’ dan juga topi – topi kerucut bertuliskan ‘Hallo, Nama Saya ….’

***

Bukan kemeriahan ulang tahun itu yang mau gue bahas disini.
Jujur gue ngiri sama temen – temen gue yang udah 17 tahun (baca:tua).
Ada yang udah mamerin KTP, SIM, mungkin juga selanjutnya bakal mamerin buku nikah.
Sedangkan gue ?

Tahun ini gue baru akan menginjak usia 16 tahun. Masih sangat muda dibandingkan mereka – mereka yang punya KTP yang berisikan foto tampang innocent mereka di dompetnya.

Emang cukup susah dan lumayan membanggakan jadi anak 1994 di kumpulan anak – anak kelahiran 1993. Selain terlihat lebih muda dan masih brondongs – brondongs gimanaaa gitu, kita jadi kelihatan pinter deh.

Harusnya sekarang gue masih kelas X.
Harusnya sekarang gue masih jadi ade kelas yang masih capek – capeknya dilantik ini itu.
Harusnya sekarang gue seangkatan sama mie asedap, eric’ka dan juga si ucul itu, hihi.
Harusnya gue masih polos juga nih.

Tapi ada untungnya juga sih. Nggak kebayang kalo gue baru kelas X dan masuk ekskul BIRU, dan dilantik sama Ulan, Furqon, dan Adjie. Apakabarnya ya gue ? Mungkin gue bakal trauma, dan nggak akan ngumpul BIRU lagi, dan memilih masuk PMR biar bisa ngeteh bareng sama Ketua Umumnya, haha.

Jadi, gue masih 16 dan gue bangga.
Gue tunggu tahun depan, 17 tahun di 17 April, amin.

Photo

03/03/2010

di 18:17


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah