x

Komplikasi Lagi
Diposkan oleh rizkidwika

Susahnya nyari warnet yang koneksinya bagus.
Akhirnya nemu juga..

Sebelumnya, Selamat hari Libur Nasional se- SMAN 4 Bekasi 9 Hari teman – teman !
Akhirnya bisa mencium aroma liburan, walaupun seabrek tugas diberikan oleh Bapak dan Ibu guru sebagai bekal di rumah. Pelajaran ini, bruk.. 30 soal. Pelajaran anu, nih.. 80 soal. Sampai - sampai, tumpukan buku di kasur udah jadi hal biasa di kamar gue. Dan intinya tugas - tugas mereka berakhir pada satu kata sakti;

‘KALAU KALIAN TIDAK NGUMPULIN TANGGAL 32 MARET PUKUL 14:45 NANTI, NILAI KAMU SAYA CORET!’

Udah ah, nggak mood ngebahas guru di hari liburan yang cerah ini.

***

Belakangan ini di SMA Negeri 4, mungkin juga di sekolah kalian pada heboh banget mainan rubiks. Ada yang bentuknya kubus 3x3, 4x4, piramida, trigonal bujur sangkar, berbentuk cingcin, apalah itu.

Keseringan ngeliatin orang main rubiks bikin gue geregetan. Pake waktu sekian detik lah, ini lah, itu lah, satu warna lah, dua warna lah.

Rasanya pengen banget main, tapi gue punya trauma tersendiri.
Terakhir main kotak begituan itu SD. Waktu itu beli rubiks, tapi sekalipun gue nggak bisa nyusunnya. Walhasil bentuknya udah nggak tahu kaya’ gimana. Warnanya udah ngemix, kayanya udah nggak bisa diapa-apain lagi.
Sejak itulah gue udah males dan trauma sama main rubiks.

Faktor lainnya, katanya main rubiks itu pake rumus.
‘Kalo bentuknya udah jadi tank, lo harus front, up, down, upcase, back, background, backyard, tralala backo, ulanbalabala, syalalalala.’

Ya Tuhan, sudah cukup otak ini dipenuhi oleh rumus – rumus sains-Mu. Rumus rumus;
‘limit X mendekati 0 dari x pangkat 846718484 ditambah x pangkat 42424 dibagi x pangkat redhoxxxxxx adalah..’
atau..
‘Sebuah balok, dicelupkan kedalam larutan teh celup sosro. Nah nanti dihitung dengan persamaan hukum Arcimides.’

Udah nggak mampu kalau ditambah suruh ngapalin rumusan kotak, kotak, dan kotak itu lagi.

***

Kalo boleh milih mainan, gue pengen banget bawa monopoli ke Sekolah.
Nah pasti kan seru tuh, bisa beli kompleks H yang paling ujung, beli AFRIKA sama AUSTRALIA terus dibikin deh hotel tiga. Dan gue akan menunjukan betapa jagonya gue dalam hal merampas uang dari parkir Bebas ke temen – temen yang lain. Walau repot juga sih kalo tiba – tiba ada guru masuk kelas, susah ngumpetinnya. Nanti gurunya mencak – mencak lagi ngatain kelas gue nggak ber-etika. Nggak banget.

Jadi intinya, tulisan ini nggak ada kesimpulannya.
Cuma buat pengisi blog yang udah sepi aja, sekalian numpang curhat dan ngeluapin unek – unek yang ada di minggu – minggu ini.
Sampai Jumpa. Mau main The Sims 1 dulu ya, hihiy.

Photo

18/03/2010

di 11:42


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah