Heyhoo..
Pasti pada tahu kan ?? Mulai dari setahun yang lalu, acara - acara TV di Indonesia tiba tiba berubah secara spontan. Dari acara - acara sinetron nggak jelas menjadi acara - acara musik yang menampilkan klip - klip terkini.
Hampir semua stasiun TV memiliki acara sejenis. Ada yang hanya berupa chart musik, berdasarkan request, bahkan ditambah - tambahin sama acara gosip artis terbaru. Dari ribuan acara musik itu, gue menggolongkan acara musik menjadi tiga bagian, yaitu :
1. INBOX SCTV
Lipsync : 99,7 %
Penonton : Anak - anak alay yang sok 94H03L dan suka teriak histeris kalo manggil band (padahal kualitas band itu remedial) ; misalnya "HIJAU DAUUUN !!!" "WALIII !!!" dan selalu mengirimkan SMS serta MMS untuk nampang di depan TV
Musisi di Chart : Band - Band dengan nama yang sangat jarang anda dengar, hijau daun, kuning tai, merah maroon, second civil, etc.
RATING : RECOMMENDED to ALAY SEJATI
2. daHsyat RCTIPenonton : Anak - anak alay yang sok 94H03L dan suka teriak histeris kalo manggil band (padahal kualitas band itu remedial) ; misalnya "HIJAU DAUUUN !!!" "WALIII !!!" dan selalu mengirimkan SMS serta MMS untuk nampang di depan TV
Musisi di Chart : Band - Band dengan nama yang sangat jarang anda dengar, hijau daun, kuning tai, merah maroon, second civil, etc.
RATING : RECOMMENDED to ALAY SEJATI
Lypsinc : 60 %
Penonton : Orang - orang yang lagi main di RCTI, terus ditawarin sama tim kreatif daHsyat ; mas, mau ikut nggak nonton daHsyat ? penontonnya kurang nih !
Musisi di Chart : Setingkat lebih baik dibanding InBox
RATING : DIPERBOLEHKAN UNTUK ALAY
3. MTV Ampuh Global TV
Lypsinc : 1 %
Penonton : AGATHA (Anak Gaul Jakarta), Anak - anak modis sekitar jakarta dan anak - anak gaul pendengar setia Gen FM.
Musisi di Chart : Disaring sedemikian rupa, lagu yang bagus pun harus ngantri satu bulan di Bubbling Under Video
RATING : ALAY DILARANG NONTON
0 komentar: