x

Bagi - Bagi Hobi
Diposkan oleh rizkidwika

Hola,

Berhubungan dengan duit seceng yang kemarin gue bahas, kali ini gue bakal membagi sedikit hobi gue ke kalian - kalian semua. Hobi gue yang satu ini berhubungan sekali dengan duit / uang. Tapi bukan menghabis - habiskan uang, melainkan mengoleksi uang uang lama.


Awal mula ?
Waktu itu, pas kelas enam SD gue sama bokap jalan - jalan ke Pasar Baru. Disana banyaak banget orang yang menjual duit - duit yang jadoel - jadoel. Terus gue milih beberapa biji deh, dan keterusan jadi ngumpulin duit.


Uang apa aja ?
Gue ngoleksi duit kertas dan koin dari beberapa negara. Kalau uang - uang Indonesia, rata - rata gue dapetin di Pasar Baru. Tapi kalo uang dari Inggris, Malaysia, ama China gue dapetin dari Bokap sama temennya bokap :D


Koleksi terbagus?
Uang koleksi yang paling gue sayang adalah uang lima puluh ribuan disamping ini. Uang ini memiliki kode uang RDAxxxxxx. Dari dulu, gue pengen banget punya uang berkode RDA. Kenapa ? Karena RDA bisa diartikan Rizki Dwika Aprilian, kekekek. Tapi berhubung nominalnya besar, jadi uang itu sekarang sudah kutukarkan dengan beberapa komik di Gramedia Metropolitan Mall, xixixi

Photo

22/03/2009

di 13:53


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah