x

Hello World
Diposkan oleh rizkidwika

Hai Hai semuaa,
Welcome to my Official Blog !

Ini adalah postingan pertama gue di official blog gue. Tadinya, official blog gue ada di Multiply. Menyadari multiply itu kurang bagus maka gue memilih kembali ke kandang gue, BLOGSPOT. Gue sengaja memilih nama user rizkidwika.blogspot.com karena gue sadar. Secara nama gue pasaran banget, di Facebook aja ada dua nama rizki dwika.


Oke, tentang apa aja yang bakal ada di blog gue ini, gue bakal mengelompokkan ke beberapa subcategories, yaitu :

1. Blog : berisi keseharian, kerjaan, curhat dikit, dan hal - hal yang sifatnya privacy
2. Info : berisikan hotnews, trivia, dan segala hal yang menarik yang ada di dunia ini
3. Idea : berisikan pemikiran dan analisis seorang rizkidwika tentang segala hal yang lagi in.

Emm, gue pikir cukup. Bagi yang tertarik, bisa jadi follower blog gue atau jadi pembaca setia aja yaahh. Jangan lupa mampir ke http://rizkidwika.blogspot.com dan bisa juga diakses lewat www.rizkidwika.co.cc


Admin satu - satunya,
rizkidwika

Photo

07/03/2009

di 14:20


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah