x

Pro Kontra Earth Hour
Diposkan oleh rizkidwika


Earth Hour, program yang diadakan sama WWF ini akan diadakan tiga jam lagi. Kira - kira ada nggak sih pro - kontra mengenai rencana Earth Hour ini ? Gue ini adalah salah seorang kaskuser. Suatu hari, gue membuat suatu polling tentang yang namanya Earth Hour. Dan inilah jawaban para kaskuser !



kalo nggak kebaca, ini nih :
1. iya dong, secara gue warga negara yang baik hati dan tidak sombong (36 voter)
2. Nggak dulu ah, kapan kapan aja.. (4 voter)
3. ngak mau ih, cinta fitri lagi seru (2 voter)
4. Ga peduli saya, EGP (5 voter)
Dan inilah komentar para kaskuser !
Nggak Setuju : says : "Jangan ah.. udah sering ngelaksanain hari bumi kok, ga hari bumi aja sering padam dari PLNnya.. jangan ditambah penderitaan ini !"


Setuju Sekali : says : "hmm ternyata banyak yang nggak care ya,, tidak ada salahnya guys.. yang diminta hari itu bukan matiin seluruh sambungan listrik tapi matiin lampu. jadi kalo TSnya mau nonton Cinta Fitri ya lanjut aja gan.. tetapi matiin lampu rumah setidaknya biar keliatan gelap.. Nyalain aja lampu - lampu kecil.. satu lampu aja udah berarti banget buat menghemat energi demi bumi kita Gan"


Gue Sendiri : Hahaha, ternyata pemilik blog ini CintaFitri mania :D

Photo

28/03/2009

di 17:05


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah