x

Artis, Piyik Piyik, Jemur di Luar
Diposkan oleh rizkidwika

Ga tahu kenapa, setiap gue nonton iklan BU KRIM OXY CLEAN gue pasti ngakak. Sorry, gue nggak bahas tentang produknya yang wow atau yang hebat itu.. Gue nggak tahu menahu tentang dunia percuci-cucian di Indonesia. Yang gue bahas disini adalah.. IKLANNYA.

Iklan yang durasinya dipaksa - paksain cepet ini, emang keren abis. Gimana nggak dipaksa paksain, liat aja modelnya ngomongnya udah kaya orang lagi dikejar sebuah treuk. Oke, model itu nyerocos di awal iklan sampe akhir iklan yang kurang lebih kaya gini ..

'Artis, Selebritis, Ibu Rumah Tangga, anak kecil yang masih cimik cimik.. yang masih piyik piyik, sampai anak gahol kaya guee.. Mau pagi siang sore malem, ujan mendung, jemur diluar jemur di dalem.. blablablabla.'

Nah lo, apa coba hubungannya ARTIS, ANAK KECIL PIYIK PIYIK sama jemur diluar atau di dalem ?

JELASKAN PADA SAYA WAHAI MBAK - MBAK ber-IPOD !



Photo

29/01/2010

di 17:01


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah