x

Buka Semangat Baru
Diposkan oleh rizkidwika

Hai #dwikalicious

Ditengah kondisi awal tahun 2010 yang penuh dengan aroma persaingan ini (gimana nggak bersaing, diakhir tahun aja Mama Lauren rebutan job 'masuk-tipi' sama Gus Dur), gue pribadi telah berusaha untuk membuka semangat yang baru.

Bingung ? BiNunDh ? Maksudnya tuh, ditahun ini gue bakal ngeblog lagi dengan semangat yang baru. Ditambah dengan ambisi mengikuti dua lomba blog sekaligus, yang pertama dari KOMPAS muda dan Blogger Bekasi.

Maruk ? Pengen hadiah ? Bukan itu yang gue inginkan. Hal yang gue inginkan itu, pertama.. PENGALAMAN. Kedua, nambah kemampuan nulis, dan ketiga .. hehehe, you know lah.
Jadi, doain gue ya dalam mengikuti tiga ajang bergengsi itu.



Salam sayang cyiiiiin












Rizki Dwika

Photo

03/01/2010

di 16:30


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah