x

Namanya, Angelica Faustina ..
Diposkan oleh rizkidwika

rada bete,
bete,
sangat bete,
itulah yang gue alami pasca berakhirnya CINTA FITRI season RAMADHAN dan INAYAH.
setiap hari gonta – ganti channel tivi, tapi nggak ada yang nyangkut di hati.

sampai pada saat itu, iseng – iseng nonton TRANS TV sekitar jam 7 malem..
ada acara apa ya jam segini ?
hah ? Angel’s Diary ?
apaan itu ?
apa ini satu lagi sinetron perusak moral bangsa ?
ternyata bukan, syukurlah.

cerita percintaan bergaya standar yang tayangnya cuma 30 menitan ini berkisah tentang kehidupan Angel, mahasiswi pindahan dari Australia yang baru datang ke Indonesia. Di Indonesia, dia tinggal bersama tante-nya dan sepupunya yang super bandel yaitu ZOPPY.


di kampus, si tokoh utamanya, Angelica Smith Fergusson (Angelica Faustina) jatuh cinta dengan temannya Satria (Dimas Aditya). namun, ternyata sahabatnya yaitu Poppy juga cinta dengan Satria. berbagai masalah anak muda, mulai dari persahabatan sampai nilai – nilai moral disampaikan sang penulis naskah dengan sangat apik dan tepat langsung pada sasaran.

dilihat sekilas, cerita ini tak jauh berbeda dari sinetron lainnya. tapi, namanya juga Trans TV. pasti selalu ada terobosan baru yang diberikan untuk seluruh penontonnya. sinetron ini bukan sinetron baru yang kacangan. dengan teknik pengambilan gambar sekelas bioskop, dipadukan dengan akting bintang – bintang muda yang patut diacungi jempol, Trans TV boleh dikatakan unggul jauh dibandingkan ‘stasiun-TV-yang-isinya-Dude-NaysilaMirdad-mulu’ dan ‘stasiun-TV-yang-dibagian-creditsnya-namanya-PUNJABI-semua’.

tapi yang harus diperhatikan baik – baik adalah.
si tokoh utama cewe’.
si Angelica Faustina.
cewe yang bikin gue klepek – klepek tiap nonton aktingnya.

awal mulanya, cewe campuran Austria-Jawa ini telah banyak mengikuti FTV. setelah lulus kuliah, dia ditunjuk untuk bergabung di Trans TV dan menjadi asisten produser. suatu ketika dia diajak menjadi tim program sinetron baru, yang malah dia ditunjuk sebagai tokoh utama dalam sinetron garapan Trans TV itu.

ANGELICA FAUSTINA.
I’m fallin’ in love with you :)
tunggu aku 7 tahun lagi di TENDEAN. :D


Photo

07/01/2010

di 15:54


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah