x

DUNIA RIZKI DWIKA’s AWARD 2009
Diposkan oleh rizkidwika



The Most Irizvous-Inspiringtoo in 2009
*orang paling bikin iri juga menginspirasi di 2009*

RADITYA DIKA !
selain dia jadi inspirasi gue dan obsesi gue,
di tahun 2009 dia berhasil bikin gue iri.
seorang raditya dika (dibaca:kambing) bisa macarin seorang sherina.
“geregetan, jadinya geregetan..
ngeliat mereka pacaraan..”
jadi makin pengen jadi penulis nih gue haha.
siapa tau gitu GITA GUTAWA nyangkut ama gue :D


---


The Most Made Me Klepek2 in 2009 *orang paling cantik di 2009*

ANGELICA FAUSTINA !
selamat ya Angelica Faustina ‘Angels Diary’
kamu telah membuatku luluh tak berdaya tiap ngeliat lo di Trans TV jam 19.00 malemchantiq geela ni orang. seorang asprod yang ‘mendadak-ngartis’.
jadi makin pengen kerja di Trans TV !


---

The Most Song Heard in 2009
*lagu paling sering terdengar di tahun 2009*
BATAL KAWIN !
“kawiiinn.. kawiiinn..
minggu depan aku kawiiiiiiinnn..”
lagu ini sukses jadi top playlist di handphone gue.
setiap hari, dimana saja dan kapan saja.
kondisi hati lagi apa aja,
lagunya tetep BATAL KAWIN !


---


The Most Magazine in 2009
*majalah paling most di 2009*


MAJALAH BIRU #24
yup, inilah majalah pertama angkatan kami.
mengangkat tema ‘OUR DREAM’,
majalah kami sukses di pasaran,
yang penting mah untungnya.
jadi buat temen temen semua,
wajib punya majalah ini !

(wajib dibaca : halaman 6 – halaman 7)

Photo

07/01/2010

di 15:38


Label:

0 komentar:

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah