x

Trans Studio Makassar
Diposkan oleh rizkidwika


Guys, pernahkah loe bermimpi untuk berjalan - jalan ke Disneyland atau Universal Studios dengan biaya yang suangaaat murah ? Untuk mewujudkannya, tentu saja diperlukan uang banyak bahkan loe harus nabung berbulan bulan lamanya. Tapi sekarang loe nggak perlu nabung banyak - banyak, karena Taman Bermain Terbesar di DUNIA akan segera hadir di Indonesia.


Taman bermain ini bernama Trans Studio Theme Park yang akan dibangun di lahan seluas 14,000 hektar di kota Makassar. Konon katanya, studio ini adalah studio terbesar di dunia mengalahkan Universal Studio ! Menggunakan embel - embel Trans karena yang membangun Theme Park ini adalah PARA group, group pemilik Trans TV dan Bank Mega. Mantraps euy. Kapan yaah selesainya ?

pict menarik :









Photo

22/03/2009

di 14:27


Label:

3 komentar:

9 September 2009 at 11:26
Permalink this comment

said...

Biar ga misleading, perlu saya informasikan bahwa Trans Studio Theme Park adalah theme park INDOOR terbesar di dunia. Namun jika dibandingkan dengan theme park outdoor lainnya, Trans studio masih kalah luas, jangankan dengan Disneyland, dengan Ancol Jakarta Bay City pun demikian.

9 September 2009 at 13:00
Permalink this comment

said...

TRANS corp memang selalu menampilkan sjian yang fresh n keren...
selain acara2 yang selalu fresh, kali ini TRANS corp juga memberikan pusat hiburan bagi keluarga.
dimana wahana2nya sangat bagus dan juga mendidik...

memang sih tiketnya terbilang mahal, tetapi dengan tiket tersebut kita juga mendapatkan suguhan yang sangat pantas dan layak dengan harga tiket yang mahal tersebut, jadinya ga rugi walau harus bayar mahal..
keuntungannya pun sangat banyak...
dijamin puas deh klo kita berlubur kesana...
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

7 January 2010 at 17:15
Permalink this comment

said...

setujuuu
thanks komennya

@rizkidwika

fatwa halal

fatwa halal

Universitas Indonesia


jama'ah